TP PKK Takalar Bersama OJK dan BNI Gelar Edukasi Keuangan untuk Kaum Perempuan
Takalar

TP PKK Takalar Bersama OJK dan BNI Gelar Edukasi Keuangan untuk Kaum Perempuan

inetnews.co.id, Takalar – Sebagai wujud nyata untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat, Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Takalar bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Cabang BNI Takalar menggelar program edukasi keuangan yang ditujukan khusus untuk kaum perempuan.Kamis.(27/06/24)

Acara ini diawali dengan kata sambutan dari Pj Ketua TP PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, yang mengangkat tema “Ibu Cerdas Keuangan, Keluarga Sejahtera”.

Dalam acara yang dihadiri oleh pengurus TP PKK Kabupaten Takalar, kecamatan, serta organisasi kewanitaan se-Kabupaten Takalar, para peserta mendapatkan pengetahuan dan keterampilan baru dalam mengelola keuangan keluarga.

Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, menekankan pentingnya peran ibu sebagai pengelola keuangan keluarga dan menjelaskan bahwa ibu yang cerdas dalam mengelola keuangan adalah kunci untuk mencapai keluarga yang harmonis dan sejahtera.

Selain materi yang disampaikan oleh Sri Astuti, OJK dan BNI juga turut memberikan paparan mengenai layanan dan produk keuangan yang mereka tawarkan.

Sementara Perwakilan dari OJK memberikan pemahaman mendalam tentang regulasi dan perlindungan konsumen di sektor jasa keuangan, sementara BNI memaparkan produk dan layanan perbankan yang dapat dimanfaatkan oleh para ibu dalam mengelola keuangan keluarga.

Semoga acara ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kaum perempuan dalam memahami dan mengelola keuangan dengan lebih baik.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video