RA. Aisyiah Wuring Gelar Perpisahan Angkatan 27 Yang dirangkaikan Milad Aisyiah ke 107
Nasional

RA. Aisyiah Wuring Gelar Perpisahan Angkatan 27 Yang dirangkaikan Milad Aisyiah ke 107

Inetnews.co.id, NTT– Sedikitnya ada 48 orang dari 62 orang siswa telah dilepas setelah dinyatakan tamat dan akan melanjutkan kejemjang sekolah Dasar untuk tahun pelajaran 2023/2024.

Mereka Kami sudah lepas setelah kurang lebih 2 tahun bersama kami di RA. Aisyiah dengan harapan setelah dijenjang yang lebih tinggi mereka akan lebih cerdas dan bisa membawa nama harum sekolah asalnya.

 

Karena pada dasarnya,

perpisahan ini bukanlah ahir dari pendidikan, tetapi ini adalah awal untuk menuju gerbang pendidikan yang lebih tinggi.

 

Demikian harapan dari Kepala Sekolah Kartini S. Pd ketika menyampaikan laporan singkat selaku Ketua Panitia Pelaksana dihadapan para siswa dan orang tua serta segenap undangan lainnya 

 

Selanjutnya , Kepala Sekolah juga menyampaikan ungkapan rasa terimakasih kepada segenap yang berpartisipasi sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik utamanya terhadap kekompakan dan kerjasama dari teman teman guru dan juga para orang tua siswa.

 

Perpisahan Anak RA Aisyiyah wuring angkatan ke 27 yang sekaligus menyambut Milad Aisyiyah yang ke 107 ini di laksanakan di Halaman Sekolah setempat Jln. Bengkunis Kelurahan Wolomarang, Kec. Alok Barat Kab. Sikka NTT pada hari kamis, 6 Juni 2024.

 

Dalam kegiatan yang sederhana namun semarak ini, selain dihadiri oleh Arrohmah,A, Febriyanti selaku pimpinan Cabang Aisyiah Alok Barat , juga turut dihadiri oleh Pimpinan Daerah Aisyiah Kab. Sikka ibu Fitriah. M. Pd serta Sekretaris Lurah Alok Barat Eduardus A. Kia Krova, SE.

 

Nurrohmah, A. Febriyanti (pimpinan cabang Aisyiyah Alok barat sekaligus Wakil Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sikka ini dalam

sambutannya, menyampaikan pertama mengucapkan banyak terimakasih kepada orang tua, yang sudah banyak berpartisipasi. dan permohonan maaf kepada orang tua jika sekiranya dlm mendidik ank2 mereka kurang lebih 2 thun terdapat kekurangan atau bahasa, tindakan yang menyinggung anak dan hati orang tua. Kemudian yang kedua dia menyampaikan kepda orang tua bahwa Madrasah/sekolh pertama anak adalah di rumah, dn guru pertama anak adalah kedua orang tuanya. 

 

Selanjutnya, Ibu Fitri ah, M. Pd ( Pimpinan Daerah Aisyiyah Kab. Sikka) Juga dalam sambutannya menyampaiakan bahwa pelepasan anak ini bukanlah ahir dari pendidikan tapi awal menuju gerbang pendidikan yg lebih tinggi. 

 

Sementara itu, sekretaris lurah  Eduardus A. Kia Krova, SE dalam sambutan singkatnya hanya mengajak para orang tua siswa agar kita menjadi orang tua yg selalu mendukung anak di dalam mencapai apa yg dia cita-cita kan.(Muhsar)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video