Medan dan Cuaca Kurang Bersahabat, Satgas TMMD 120 Kodim Selayar Siap Tuntaskan Pengerjaan Jalan dan Plat Duicker
Info TNI

Medan dan Cuaca Kurang Bersahabat, Satgas TMMD 120 Kodim Selayar Siap Tuntaskan Pengerjaan Jalan dan Plat Duicker

Inetnews.co.id, Selayar– Semangat tak kenal lelah ditunjukkan oleh personil Satgas TMMD ke-120 Kodim 1415/Selayar dalam menyelesaikan pengerjaan perintisan dan pelebaran jalan di Dusun Buki-buki Utara Desa Bonea Timur, Senin (3/6/24).

Pelaksanaan TMMD ke-120 Kodim 1415/Selayar kini memasuki H+26 dan rencananya akan ditutup pada hari Jum’at tanggal 7 Juni 2024 mendatang. 

 

Menurut keterangan dari Kordinator lapangan Serma Halim, untuk progres pengerasan jalan kini sudah mencapai 85%, sedangkan untuk pembuatan Plat Duicker kini telah menyelesaikan 9 dari 10 Plat Duicker yang direncanakan. 

 

” Yang kami kerjakan sekarang adalah Plat Duicker ke 10 atau yang terakhir, kami akan berusaha maksimal dengan waktu sekitar 3 hari tersisa agar semua bisa rampung sebelum penutupan ” jelasnya. 

 

Ia menambahkan bahwa hujan deras yang terjadi kemarin, sedikit menghambat proses pengerjaan hari ini, terutama untuk pengerasan jalan karna mobil Dump trek kesulitan membawa materil ke lokasi. 

 

” Untuk saat ini kondisi jalan sedikit berlumpur, jadi kami menggunakan Jonder sawah untuk membawa materil ke lokasi pengerasan jalan ” tutupnya.(Tim)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video