H-2 Sebelum Penutupan, Seluruh Sasaran Fisik dan Tambahan TMMD ke 120 Rampung Seratus Persen
Info TNI

H-2 Sebelum Penutupan, Seluruh Sasaran Fisik dan Tambahan TMMD ke 120 Rampung Seratus Persen

Inetnews.co.id, Selayar-  Memasuki H-2 sebelum penutupan, seluruh sasaran pekerjaan fisik dan tambahan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 1415/Selayar dinyatakan rampung 100%, Rabu (5/6/24).

Sebagaimana diketahui bahwa sasaran fisik yang dikerjakan meliputi perintisan, pelebaran, dan pengerasan jalan sepanjang 2500 meter, pembuatan plat duicker, pembuatan drainase, sedangkan untuk sasaran tambahan yakni Ketahanan pangan, pembuatan sumur bor, rehab RTLH, pembuatan MCK, rehab Masjid, serta pembersihan lingkungan dan penanaman pohon. 

 

Saat kami konfirmasi, Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo selaku Dansatgas mengucapkan rasa syukur atas pencapaian tim Satgas dilapangan yang telah menyelesaikan seluruh sasaran baik fisik dan tambahan tanpa ada kendala yang berarti. 

 

” Kami selalu Dansatgas mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Satgas baik dari TNI-AD, TNI-AL, TNI-AU, Polri, dan masyarakat yang telah membantu sehingga seluruh sasaran TMMD ini bisa selesai sesuai dengan target waktu yang ditentukan ” ucapnya. 

 

Dandim juga menyampaikan bahwa keberhasilan TMMD ini tak lepas dari kerjasama berbagai pihak  termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dan khusunya Pemerintah Desa Bonea Timur yang sangat berperan dalam kelancaran kegiatan TMMD ini. 

 

Kegiatan TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar ini rencananya akan ditutup langsung oleh bapak Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han pada tanggal 7 Juni lusa di lapangan Persada Putra Desa Bonea Timur.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video