Sasaran Tambahan TMMD ke 120 Kodim Selayar, Warga Lingkungan Bonea Utara Nikmati  Air Bersih
Selayar

Sasaran Tambahan TMMD ke 120 Kodim Selayar, Warga Lingkungan Bonea Utara Nikmati  Air Bersih

Inetnews.co.id. Selayar– Luapan kebahagiaan warga terlihat ketika Dandim 1415/Selayar yang juga Dansatgas TMMD mengalirkan air untuk pertama kalinya di lokasi pembuatan sumur bor TNI Manunggal Air Lingkungan Bonea Utara, Kelurahan Benteng, Utara Kecamatan Benteng, Sabtu (18/5/24).

 

TNI Manunggal Air (Pembuatan sumur bor) merupakan salah satu dari sasaran tambahan TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar yang akan dilaksanakan di tiga titik yakni titik pertama di Lingkungan Bonea Utara Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng, dan titik kedua dan ketiga berada di Dusun Mare-mare dan Dusun Bontokorong Desa Mare-mare Kecamatan Bontomanai.

 

Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo berharap Program TNI Manunggal Air titik pertama di Lingkungan Bonea Utara Kelurahan Benteng Utara ini bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

 

” Titik pertama ini rencananya akan melayani 30 KK dengan kurang lebih 100 Jiwa yang mana selama ini mereka mengeluhkan tentang sulitnya mendapatkan air bersih ” ucap Dandim.

 

Sementara itu, Ketua RT setempat, Nurdin, S.Pd mewakili warga mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc, dengan program TNI Manunggal Air sehingga warga bisa memleroleh air bersih dengan mudah.

 

” Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Dandim 1415/Selayar atas bantuannya kepada warga kami dan alhamdulillah saat ini kami sudah bisa menikmatinya ” tutupnya.(TIM)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video