Penyerahan Bansos Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma,SH.S.IK.MM Dan Bhayangkari Cab.Enrekang Pada Warga Korban Bencana Alam Kec. Enrekang
info Polri

Penyerahan Bansos Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma,SH.S.IK.MM Dan Bhayangkari Cab.Enrekang Pada Warga Korban Bencana Alam Kec. Enrekang

inetnews.co.id. Penyerahan Bansos Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma,SH.S.IK.MM Dan Bhayangkari Cab.Enrekang Pada Warga Korban Bencana Alam Kec. Enrekang disambut suka cita kalangan warga yang diundang ke Polsek Enrekang.

Penyerahan sebanyak 40 paket berupa sembako,Sarung,selimut dan air mineral tersebut diserahkan Kapolres Enrekang ,Ketua Bhayangkari Ny.Iffah Dedi bersama Kapolsek Enrekang dan istri , dan Forkopimcam setempat.

Penyerahan paket sembako kali ini juga selain pengarahan pada jajaran Polsek Enrekang, Kades serta lurah dan masyarakat pula dirangkai Jum’at Curhat oleh Kapolres Enrekang yang menyerap berbagai keluhan dan masalah Kamtibmas diwilayahnya.

“Jadi kunjungan ini, sekaligus kita saling bertukar informasi maupun keluhan pasca bencana serta terkait kelancaran Kamtibmas , kita persilahkan pada warga menyampaikan langsung akan hal tersebut,”kata Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma (17/05/24)

Dalam ruang diskusi yang dibuka oleh Kapolres Enrekang inipun sangat mengundang atensi warga termasuk para kades yang hadir berbagai hal positif tentang kinerja kepolisian Enrekang, akses jalan longsor beserta soal Kamtibmas, cegah narkoba, pencurian bermotor, juga perilaku kriminal masih diresahkan seperti pencurian ternak sapi.

Tak hanya itu AKBP.Dedi Surya Dharma menjelaskan pertanyaan warga dan menambah wawasan juga himbau warga bijak bermedsos, menjaga lingkungan dengan penghijauan, pembersihan drainase rutin dan CCTV lingkungan desa yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Sebagai komunikasi bersama warga merasa sangat puas dan Kapolres Enrekang telah memberi arahan dan klarifikasi atas atensi pertanyaan masyarakat serta mendorong koordinasi dengan aparat dan bhabinkamtibmas terus dibangun secara produktif,” ucapnya.

Hadir mendampingi Kabag. Sumda Kompol Fatahuddin Burhanuddin,SH.MH
,Kabag ops.Kompol Andi Asdar, Amd, Kabag Ren AKP.Anton,SH,kasat reskrim AKP.Abd Halim Lau,SH serta Kasat Intelkam Iptu Zulkarnain,S.Sos dan para Babinsa DIM 1419 Enrekang.

Masih rangkaian usai audensi langsing dilanjut penyerahan paket Bansos sembako yang dilangsungkan di depan Kantor Polsek kota Enrekang.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video