Kabiro BKKBN RI Kunjungi DPPKB Kota Makassar untuk Evaluasi Pelaksanaan Pengelolaan Anggaran dan Inovasi Program Kependudukan
PPKB

Kabiro BKKBN RI Kunjungi DPPKB Kota Makassar untuk Evaluasi Pelaksanaan Pengelolaan Anggaran dan Inovasi Program Kependudukan

inetnews.co.id, Makassar – Dalam rangka penilaian terhadap pelaksanaan pengelolaan Anggaran BOKB di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, Kepala Biro Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI, Chaerunnisa Murniati, melakukan kunjungan ke Kantor DPPKB Kota Makassar pada Selasa, 28 Mei 2024.

Chaerunnisa Murniati menyampaikan pentingnya penambahan elemen dalam Perjanjian Kinerja, seperti target-target yang akan diawasi, termasuk pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) BOKB sebagai bagian dari Perjanjian Kinerja. Selain itu, Kepala Biro BKKBN Pusat juga mengevaluasi inovasi program seperti Manajemen Sistem Informasi Keluarga (Masiga), Sistem Informasi Kinerja Kader (Sikede), serta program pencegahan stunting di Kampung KB dan Lorong Pengendali Stunting di Kelurahan Maricayya Selatan, Kecamatan Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Chaerunnisa Murniati didampingi oleh perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Defiyanti Safitri, SE, melakukan peninjauan lapangan di Kampung KB Maricayya Selatan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut semua bidang dari DPPKB, Kader TPK, TPPS, Lurah Maricayya Selatan, serta tokoh masyarakat setempat, yang turut mendukung upaya-upaya dalam program kesejahteraan keluarga dan pengendalian penduduk di Kota Makassar.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video