Donasi SD 45 Talaga Korban Bencana Bungin Katabi dan Nating Senilai 1 Juta
Nasional

Donasi SD 45 Talaga Korban Bencana Bungin Katabi dan Nating Senilai 1 Juta

inetnews.co.id. Kalangan guru SD 45 Talaga Donasi bencana senilai 1 juta rupiah yang diserahkan melalui Baznas Enrekang diterima pimpinan BAZNAS Enrekang .

Kunjungan dan menyerahkan bantuan donasi dari para guru SD 45 Talaga diungkap guru setempat sebagai wujud tali persaudaraan , meskipun saat ini di tempat tonggal kami juga sekolah SD 45 Talaga sempat terdampak banjir dari saluran air yang meluap.

“Kami bersama kalangan guru sangat memahami situasi alam ini adanya banjir dan longsor di wilayah Enrekang , jadi kami seadanya membantu untuk bisa dimanfaatkan melalui Baznas Enrekang,” akunya. (13/05/24).

Pimpinan BAZNAS Enrekang Baharuddin, Mpd mengapresiasi bantuan dari guru dan staf SD 45 Talaga secara sukarela untuk membantu warga yang masih mengalami suasana pemulihan.

Bantuan yang diterima akan disalurkan dalam bentuk natura bersama dengan logistik lainnya hasil donasi masyarakat langsung diberikan pada lokasi sasaran maupun diserahkan ke posko Satgas Enrekang.

“Terima kasih pada segenap pihak yang bisa berbagi melalui donasi bencana lewat BAZNAS Enrekang , akan kita salurkan demi meringankan beban kebutuhan yang saat ini seperti di kecamatan Bungin masih membutuhkan
,”ucap Baharuddin Mpd. (mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video