Donasi beras 3,5 Ton Dan 20 Dos Mie Camat Mare Andi Hidayat Pananrangi, SIP.MM Buat Warga Dampak Bencana Enrekang
Nasional

Donasi beras 3,5 Ton Dan 20 Dos Mie Camat Mare Andi Hidayat Pananrangi, SIP.MM Buat Warga Dampak Bencana Enrekang

inetnews.co.id, Wujud kepedulian warga kabupaten Bone (Sulsel) atas kejadian bencana banjir di kabupaten Enrekang melanda sejumlah desa dan kelurahan tidaklah kecil, masyarakat Bone sudah sampai hari ini dua kali menyalurkan bansos sembako selama bulan Mei 2024.

Penyerahan Bantuan sembako sebanyak 3,5 ton beras dan 20 dos mie instan pada pengiriman kedua berangkat khusus dari warga kecamatan Mare dan Camat Mare Andi Hidayat Pananrangi, SIP.Msi.

Bantuan melalui Satgas Bencana Enrekang diserahkan tokoh masyarakat kecamatan Mare Andi Muh.Adnan didampingi Edi Sabara mewakili Camat Mare Andi Hidayat Pananrangi,SIP.MM diterima Pjs.Pasi Intel Letda.Inf Hamzah Tahir mewakili Dan Satgas Enrekang Letkol.Inf. Augustiar Adinegoro.

Dalam kesempatan itu tokoh Masyarakat Kecamatan Mare Andi Muh.Adnan atakan, Kami dari kecamatan Mare merasa prihatin akan bencana banjir dan longsor di beberapa wilayah kecamatan di kabupaten Enrekang.

Dan warga kecamatan Mare (Bone) bersama pemerintah kecamatan Mare juga sebagai bentuk solidaritas pada saudara saudara kami diwilayah Enrekang ini.

“Tentunya kami datang dari kabupaten Bone merasa perlu untuk mendominasi sebagian rezeki kami untuk warga yang terdampak bencana banjir dan longsor , mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat,”kata Andi Muh.Adnan.

Pjs.Pasi Intel Letda.Inf Hamzah Tahir bersama segenap anggota Satgas yang bermarkas di Makodim 1419 menyambut antusias armada bantuan dari kecamatan Mare (Bone).

Dikatakan Letda. Hamzah Tahir, Bantuan yang dipercayakan kepada Satgas bencana Enrekang akan di distribusikan penuh tanggungjawab demi meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir dan longsor beberapa pekan lalu.

Pemulihan dan pembersihan masih terus berjalan di sejumlah kecamatan tapi sebagian besar sudah mulai terbuka bisa dilalui roda empat.Tentunya bantuan ini akan sangat membantu warga di Enrekang.

“Kami mewakili Dansatgas bencana Enrekang juga Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf.Augustiar Adinegoro sangat terkesan atas bantuan warga kecamatan Mare berupa beras dan Mie instan yang sangat bermanfaat untuk didistribusikan secara baik titik lokasi yang membutuhkan,” jelas Letda Hamzah Tahir.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video