Antusiasme Warga Membantu Satgas TMMD ke 120 Kodim 1415/Selayar Dalam Pembangun RTLH
Info TNI

Antusiasme Warga Membantu Satgas TMMD ke 120 Kodim 1415/Selayar Dalam Pembangun RTLH

Inetnews.co.id, Selayar- Memasuki H+15 TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar masih terus bersemangat membangun RTLH di Dusun Lembang Bau, Desa Bonea Timur, Kecamatan Bontomanai, Kamis (23/5/24).

Dari pantauan media di lapangan, terlihat personil Satgas bahu-membahu dengan warga sekitar dalam pemasangan atap rumah milik bapak Dg. Marugi ini. 

 

Dansatgas TMMD Ke-120, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo saat kami temui di lokasi menjelaskan alasan dipilihnya rumah bapak Dg. Marugi sebagai sasaran RTLH karna kondisi ekonomi dan pekerjaan beliau yang serabutan sedangkan anak-anaknya yang 5 orang itu masih belum mampu untuk membantu orang tuanya. 

 

Ia juga menambahkan bahwa progres pembangunan RTLH ini sudah mencapai 80 % dengan dinding semi permanen yakni batu bata setinggi 1 meter dan kalsibor diatasnya. 

 

” Saat ini Satgas bersama warga sedang memasang atap seng, jika telah rampung akan dilanjutkan pengecetan sebagai tahap finishing, sesuai dengan estimasi akan selesai sesuai waktu yang direncanakan ” tutup Dansatgas.(Tim)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video