Temui Banyak Kendala Dilapangan, Satgas TMMD ke 120 Kodim Selayar Tetap Semangat Dalam Bekerja
Info TNI

Temui Banyak Kendala Dilapangan, Satgas TMMD ke 120 Kodim Selayar Tetap Semangat Dalam Bekerja

Inetnews.co.id, Selayar– Perintisan jalan sepanjang 2500 Meter di Dusun Buki-buki Utara, Desa Bonea Timur, Kecamatan Bontomanai yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar telah memasuki hari ke-12 (H+12), Senin (20/5/2024).

Berbagai kendala ditemui oleh tim Satgas di lapangan, salah satunya adalah sulitnya membawa material ke lokasi karena jalan berlumpur yang akibat hujan deras yang terjadi beberapa hari lalu. 

 

Sebelum memulai pekerjaan, Personil Satgas terlebih dahulu melaksanakan Apel pagi yang diambil alih oleh Pasiter Kodim 1415/Selayar, Kapten Inf Zaenuddin  yang juga sebagai pengawas lapangan TMMD. 

 

Pasiter menjelaskan bahwa untuk hari ke-12 ini, pekerjaan difokuskan pada pembuatan Plat Duicker dimana saat ini sudah masuk ke Plat Duicker ke-4 dari 10 Plat Duicker yang akan dikerjakan. 

 

” Untuk perintisan dan pelebaran jalan sudah mencapai 80%, jadi saat ini kami kebut untuk pengerjaan Plat Duicker ” lanjutnya. 

 

Ia menambahkan jika pengerjaan Plat Duicker ini sejatinya bisa dikerjakan dengan lebih cepat, namun karna kondisi medan dan cuaca menjadi kendala dalam membawa materil ke lokasi. 

 

” Mobil Dump truck sangat kesulitan untuk mencapai titik lokasi, jadi kami menggunakan Jonder sawah untuk mengangkut materil ke lokasi pengerjaan Plat Duicker ” jelas Pasiter.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video