Unit Reg Ident Sat Lantas Selayar Bagikan 200 Paket Lebaran Untuk Wartawan Dan Kaum Dhuafa
info Polri

Unit Reg Ident Sat Lantas Selayar Bagikan 200 Paket Lebaran Untuk Wartawan Dan Kaum Dhuafa

inetnews.co.id, Selayar- Unit Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor (Reg Ident) Satuan Lalu Lintas PolreS Kepulauan Selayar, membagikan sebanyak 200 Paket Lebaran  Idul Fitri 1445 H Tahun ini.

Paket lebaran tersebut diberikan kepada Para pekerja Media (Wartawan) yang ada di Kabupaten kepulauan Selayar, dan akan dilanjutkan pembagian paket untuk Kaum Dhuafa.

Penyerahan Paket Lebaran tersebut diserahkan langsung oleh Kanit Reg Ident Ipda Muh. Regsan kepada  Wartawan Senior M. Daeng Siudjung mewakili para Jurnalis di Kantor Samsat Jln. Siswomiharjo Benteng, hari ini Jumat (05/04) sore.

“Hari ini ada 15 paket kita bagikan pertama kepada rekan-rekan Wartawan, ini sebagai wujud kemitraan dan juga  bentuk terima kasih kami yang mana sudah banyak membantu Polres Kepulauan Selayar, Sat Lantas dan khususnya Unit Regident dalam mensosialisasikan program dan kegiatan kepada Masyarakat” kata Ipda Muh. Regsan.

Lebih lanjut Regsan menambahkan, bahwa untuk Tahun ini pihaknya menyiapkan 200 Paket yang sasaran utamanya untuk kaum dhuafa.

“Jadi besok kami akan lanjutkan pembagian Paket Lebaran untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu. Ini sebenarnya yang jadi sasaran utamanya. Kita berharap dapat membantu untuk menambah keceriaan dan kebersamaan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H” tambah Kanit Reg Ident

Hadir dalam penyerahan Paket Lebaran ini Ps. Kasi Humas Polres Kepulauan Selayar Aipda Suardi.A Para Anggota Unit Reg Ident dan para Jurnalis yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

As/Muhsar

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video