Sejumlah Prestasi Ukir SMPN Gollek No.34 Kepulauan Selayar
Selayar

Sejumlah Prestasi Ukir SMPN Gollek No.34 Kepulauan Selayar

Inetnews.co.id, Selayar – SMPN Gollek No.34 Kepulauan Selayar , Desa Bonto Marannu Kec. Bonto Manai dibawa kepemimpinan Nur Salam. S. Pd telah banyak mengukir prestasi.

Salahsatu prestasi yang paling menonjol yang telah diraih Sekolah yang berada di Ketinggian Puncak Bontomarannu ini adalah pada bidang Ekstrakurikuler yakni juara umum Lomba Pramuka Tingkat Kab. Kepulauan Selayar.

 

Bahkan Sekolah yang juga tidak jauh dari Obyek Wisata Puncak Tanadoang ini telah 2 kali berturut turut menyandang predikat Juara Umum  2022/2023.

 

Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak utamanya para guru yang ada termasuk dukungan dari masyarakat dan orang tua siswa.

 

Hal ini diungkapkan Kepala Sekolah Nur Salam .S. Pd saat ditemui diruamg kerjanya Rabu, (6 /3/2024).

 

Selain itu, Nur Salam juga mengunkapkan bahwa, SMPN. Gollek ini memiliki 95 orang Siswa yang tersebar pada 5 ruang kelas dengan tenaga pendidik 25 orang yang 13 diantaranya adalah PNS dan P3K selebihnya berstatus pegawai kontrak.

 

Menyinggung Fasilitas yang dimiliki, Nur Salam mengungkapkan, untuk ruang belajar telah dianggap cukup, hanya saja yang dibutuhkan adalah perumahan guru.

 

Selain perumahan guru , lanjut mantan Kepala SMP Jammeng di Kec. Bonto Sikuyu ini, juga dikeluhkan sulitnya mendapatkan Air.

 

Sehingga untuk mengatasi sulitnya air, pihaknya menganjurkan para siswa untuk membawa air 1 botol pada setiap siswa karena ini juga untuk mereka sendiri ketika hendak buang air kecil ditoilet, Tutupnya.(Muhsar)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video