Warga Parinding Kebakaran Rumah Dibantu BAZNAS Enrekang 10 Juta
Uncategorized

Warga Parinding Kebakaran Rumah Dibantu BAZNAS Enrekang 10 Juta

inetnews.co.id, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Enrekang menyambangi korban bencana kebakaran atas nama Juhari warga Dusun Bau Desa Parinding Kec. Baraka.

Kedatangan pihak BAZNAS Enrekang setelah mendapat informasi dan laporan atas peristiwa kebakaran rumah warga desa Parinding bernama Jumadi pada senin 12 Februari 2024 lalu.

Seperti biasanya pemilik rumah selaku korban kebakaran mendapat bantuan berupa uang tunai senilai 10 juta rupiah yang diserahkan oleh Ketua BAZNAS Kab.Enrekang didampingi pimpinan BAZNAS, camat Baraka, Kepala Desa Parinding, UPZ, Koordes dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Ketua BAZNAS H.Junwar berharap agar keluarga Juhari yang menjadi korban bencana kebakaran selalu bersabar dan tetap semangat untuk bisa menata kembali kehidupan rumah tangga dengan tempat tinggal yang aman.

“Dari sumbangan sekedarnya ini, agar pemerintah setempat berperan aktif bersama masyarakat untuk memikirkan bagaimana rumah ini cepat ditempati bagi keluarga,”ujar Junwar.(26/02/24)

Selanjutnya Camat Baraka Gamaluddin, berpesan agar mari senantiasa waspada apalagi saat ini sudah banyak kejadian dan berpotensi terjadi kebakaran sangat besar apabila kita tidak waspada.

“Kebakaran rumah warga sebagai musibah , tentu kejadian tersebut bisa karena kelalaian atau arus pendek listrik sebisa mungkin dihindari dengan lebih berhati hati dan masyarakat desa saling memantau dan membantu tidaknterjadi kebakaran berulang
,”kata Gamaluddin.

Sebagai penutup piminan BAZNAS Enrekang lainnya mengucapkan berterima kasih kepada seluruh masyarakat dimanapun berada yang telah menunaikan Zakat Infaq dan Sedekahnya di BAZNAS Kab. Enrekang,

“Semoga apa yang ditunaikan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dan menjadi pembersih atas harta yang kita simpan tutupnya,” ucapnya.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video