Plt Kepala Dinas PPKB Makassar ajak Kader Kawal Pemilu Damai
PPKB

Plt Kepala Dinas PPKB Makassar ajak Kader Kawal Pemilu Damai

 

inetnews.co.id, Makassar- Pada hari Senin (06/2/2024), Hotel Claro Balroom Phinisi menjadi saksi dari sebuah momentum penting bagi Kota Makassar. Acara Forum Konsultasi Publik mengenai Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) untuk tahun 2025 digelar secara megah dan disambut hangat oleh para pemimpin Kota Makassar.

Dibuka secara resmi oleh Bapak Walikota Makassar, Ir. Moh Ramdhan Pomanto, acara ini dimulai dengan pidato inspiratif yang membangkitkan semangat para hadirin. Tidak hanya dihadiri oleh Bapak Walikota, forum ini juga dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar, Syahruddin, S.Sos., M.Adm.Pemb, serta para kepala SKPD lainnya yang memiliki peran penting dalam penyusunan RKPD Kota Makassar tahun 2025.

Kegiatan ini menegaskan komitmen kuat untuk memastikan partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan Kota Makassar. Dengan adanya forum tersebut, diharapkan suara masyarakat bisa terdengar dan menjadi bagian yang terintegrasi dalam upaya memajukan Kota Makassar ke arah yang lebih baik.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video