Plt Kadis PPKB Makassar Ajak Kadernya Sukseskan Pemilu 2024
PPKB

Plt Kadis PPKB Makassar Ajak Kadernya Sukseskan Pemilu 2024

inetnews.co.id, Makassar – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (PPKB)  Makassar, Syahruddin mengajak kader PPKBD sukseskan Pemilu 2024.

Langkah tersebut diambil untuk menindaklanjuti arahan Wali Kota  Makassar, terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Pertemuan dengan kader di dua kecamatan yakni Tamalanrea dan Biringkanaya.

Plt Kepala DPPKB Makassar, Syahruddin meminta masyarakat menyukseskan pesta demokrasi di Kota Makassar.

Di mana, seluruh kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) dan Sub PPKBD hingga Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) mengajak warga sekitar lingkungan ke TPS.

“Kita imbau mereka berpartisipasi aktif dalam pemilu damai, tingkatkan partisipasi pemilih, hadirkan keluarga kerabat dan warga untuk datang ke TPS,” katanya.

Dia meminta masyarakat agar tidak golput alias hadir pada pemilihan 14 Februari 2024 mendatang. Apalagi, partisipasi masyarakat menjadi salah satu indikator penting bagi keberhasilan Pemilu. Semakin tinggi tingkat partisipasi masyarakat, maka legitimasi Pemilu secara otomatis juga semakin baik.

“Jadi pertemuan kita ini bentuk upaya agar partisipasi pemilih bisa meningkat di Pemilu 2024 khususnya di Kota  Makassar,” tegasnya. (*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video