Pemilu 2024 di Selayar Berjalan Lancar, Bupati Basli Ali ingatkan Pendukung Caleg dan Capres Tidak Euforia
Selayar

Pemilu 2024 di Selayar Berjalan Lancar, Bupati Basli Ali ingatkan Pendukung Caleg dan Capres Tidak Euforia

Inetnews.co.id, Selayar- Tahapan demi tahapan pada Pemilu 2024 di Kabupaten Kepulauan Selayar hingga di hari pencoblosan ini berjalan dengan damai dan lancar.

Bupati Muh Basli Ali pun secara khusus menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya KPUD, Bawaslu dan TNI Polri dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.

 

“Atas nama pemrintah daerah, saya ucapkan terima kasih kepada para penyelenggara, dan TNI Polri yang terus berkomitmen menjaga kondisi daerah kita tetap kondusif” Ucap Bupati pada Rabu (14/2) Malam.

 

Bupati juga meminta kepada semua pihak untuk tenang menunggu hasil akhir dari penyelenggara resmi, yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU), jangan terpancing dengan isu-isu yang belum pasti kebenarannya.

 

Dan Kepada seluruh pendukung diimbau agar tidak menggelar perayaan berlebihan, tetap jaga kedamaain dan ketertiban, tetap jaga persatauan dan persaudaraan meski berbeda pilhan.

 

“Kita berharap siapun yang terpilih nantinya, memiliki jiwa yang bijaksana dan mampu mengayomi seluruh masyarakat.” Tandasnya (IC/Muhsar)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video