Ketua Panitia HUT Enrekang Ke 64 Kadir Loga ,MPd : Digelar Dalam Semangat Cinta Daerah
Nasional

Ketua Panitia HUT Enrekang Ke 64 Kadir Loga ,MPd : Digelar Dalam Semangat Cinta Daerah

inetnews.co.id – Pelaksanaan HUT kabupaten Enrekang Ke 64 tahun 2024 diperingati setiap tahunnya tanggal 19 Februari nanti mulai dipersiapkan rangkaian proses upacara yang direncana dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Enrekang.

Dalam rapat koordinasi peringatan Hari Ulang tahun Kabupaten tersebut rupanya digelar penuh kesederhanaan dengan upacara bendera tetap khidmat juga dijadwal kehadiran Pj. Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin.

Rakor dipimpin Pj. Bupati Enrekang yang diikuti para Forkopimda dan jajaran OPD
dalam semangat cinta daerah kemudian secara operasional dilanjut rapat teknis diruang rapat Bupati dipimpin Pj Sekda Enrekang Dr.Andi Sapada.

“persiapan kita ingin memastikan acara HUT Kabupaten Enrekang direncana pula menerima kunjungan pak gubernur Sulsel harus terkoordinasi bersama kalangan OPD terkait dan itu kita bahas bersama, untuk kegiatan publikasi dan dokumentasi pada kehumasan Dinas Kominfo,”ujar Dr.Andi Sapada (13/02/24)

Dalam suasana rapat bersama Pj.Sekda Enrekang di ruang rapat Bupati tampak
Dandim 1419,para OPD teknis,ketua panitia HUT Enrekang,Bank Sulselbar dan Bank BSI unit Enrekang penuh atensi untuk kesuksesan acara.

Perayaan tersebut diakui ketua Panitia mengundang kalangan tokoh dan warga serta DPRD Enrekang, hanya tak lagi dimungkinkan muncul kemeriahan suasana pameran pembangunan,namun akan tetap memberi semangat cinta daerah meski tak ada hiburan seni yang ditonjolkan.

Selanjutnya Ketua panitia HUT Kab. Enrekang tahun 2024 Kadir Loga,MPd mengatakan , peringatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 19 Pebruari 2024 yang pelaksanaannya direncanakan didepan kantor bupati.

“Upacara peringatan HUT Enrekang insyaallah akan dihadiri oleh penjabat gubernur Sulsel, kemudian sesuai info dari protokoler pak gubernur dijadwal upacaranya dilaksanakan pada sore hari setelah pagi harinya di Kabupaten Pinrang,” ujar Kadir Loga.

Menurut Kadir Loga MPd yang juga Sekwan DPRD Enrekang untuk menyesuaikan situasi dan kondisi lapangan , kesiapan upacara di kabupaten Enrekang sudah dipersiapkan sejak pagi hari dan jadwal bisa saja berubah.

“Untuk sementara hasil rapat panitia kita masih meminta jadwal sesuai petunjuk pak gubernur karena rencananya kita akan ke Makassar konsultasikan terkait kepastiannya,”pungkas Kadir Loga.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video