Kampung KB di Kecamatan Manggala Resmi Luncurkan Sekolah Lansia SIPAKALEBBI untuk Meningkatkan Kesejahteraan Lansia
PPKB

Kampung KB di Kecamatan Manggala Resmi Luncurkan Sekolah Lansia SIPAKALEBBI untuk Meningkatkan Kesejahteraan Lansia

inetnews.co.id, Makassar – Hari ini, Rabu (28/02/24) warga Kampung KB di Kecamatan Manggala digelora antusiasme menyambut kehadiran Sekolah Lansia SIPAKALEBBI. Peluncuran program inovatif ini yang dilangsungkan di aula Kampung KB menjadi tonggak bersejarah dalam usaha meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan para lansia di wilayah tersebut.

Rangkaian acara peluncuran tersebut turut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Makassar yang memberikan sambutan hangat.

Plt. Kepala DPPKB Kota Makassar, Bapak Syahruddin, S.Sos., M.Adm.Pemb, dalam sambutannya menegaskan esensi pemberdayaan dan perhatian spesial yang diperlukan bagi lansia dalam jaringan sosial. Beliau mengutarakan harapannya bahwa melalui Sekolah Lansia SIPAKALEBBI, para lansia akan diberi pengetahuan dan ketrampilan yang esensial untuk memelihara kesehatan dan meningkatkan mutu kehidupan mereka.

Dengan diluncurkannya Sekolah Lansia SIPAKALEBBI, kehadiran program ini diharapkan bakal menciptakan lingkungan yang lebih sensitif dan inklusif terhadap lansia, juga semakin menggugah kesadaran akan peran vital yang mereka mainkan dalam progres pembangunan masyarakat secara menyeluruh.

Terus pantau berita ini untuk info lebih lanjut tentang dampak positif dari Sekolah Lansia SIPAKALEBBI di Kampung KB dan kontribusinya terhadap komunitas lansia di Kecamatan Manggala.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video