Jelang Ramadhan 1445 H, Himbauan Zakat,Infak,Sedekah Digalakan Baznas
Uncategorized

Jelang Ramadhan 1445 H, Himbauan Zakat,Infak,Sedekah Digalakan Baznas

inetnews.co.id, Ketua dan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Enrekang menghadiri Rapat Koordinasi hari ke 2 bersama UPZ Kecamatan, Kordes dan UPZ Mesjid Kec. Baraka, Buntu Batu, Bungin dan Anggeraja dipusatkan di Kecamatan Baraka.

Bertempat di Aula MAN Baraka, Selasa (27/2/2024) kegiatan ini bertujuan memberikan semangat kepada pengurus BAZNAS di tingkat kecamatan, Desa dan Mesjid untuk mengoptimalisasikan pengumpulan Zakat Infaq dan sedekah di Bulan Ramadhan 1445 H yang tinggal menghitung hari.

Ketua BAZNAS Kab.Enrekang drh. H.junwar, M.Si dalam sambutannya mengingatkan kepada para UPZ Kecamatan, Kordes dan UPZ Mesjid agar senantiasa lebih semangat dalam menjalankan tugas.

“pada momentum ramadhan yang tak lama lagi karena ini adalah persoalan dunia akhirat dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama mengajak masyarakat untuk mau berzakat,” ucap H.Junwar (29/02/24)

Hadir pula Kepala KUA Kecamatan Baraka selaku pengawas UPZ di Kecamatan Baraka serta tokoh tokoh masyarakat setempat.

Kemudian pimpinan BAZNAS Enrekang Baharuddin,SE.MM, Kadir Lesang, S.Ag dan Drs. H.Kamaruddin SL.M.Ag turut memberikan materi terkait manajemen Pengumpulan, pendistribusian, Pelaporan serta penguatan kelembagán dan SDM.

Selanjutnya Camat Baraka Gamaluddin, memberikan sambutan serta arahan kepada seluruh peserta yang hadir dan sekaligus menutup kegiatan.

“Penguatan untuk lebih meningkatkan penyaluran zakat,infak dan sedekah ditengah masyarakat bagian dari program Pemda dalam menggalang, optimalisasi pengumpulan sangat kami dukung supaya bermanfaat,”ujarnya.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video