Baznas Galang Donasi Untuk Mushalla Di Pelosok Dusun
Nasional

Baznas Galang Donasi Untuk Mushalla Di Pelosok Dusun

inetnews.co.id, Baznas Enrekang melakukan penggalangan dana dari masyarakat untuk peningkatan tempat ibadah Masjid yang ada dipelosok desa di kabupaten Enrekang.

Penggalangan dana tersebut bertujuan lebih berbentuk tujuan amal jariyah yang digali dari amal jariyah dan sumbangan kaum muslimin secara sukarela untuk perbaikan,renovasi serta peningkatan sarana prasarana tempat ibadah seperti tempat wudhu.

“Tenaga Baznas di pelosok desa, banyak menemukan tempat ibadah mushalla yang kondisinya perlu perbaikan ada dipelosok dusun dengan jamaahnya memerlukan urungan tangan bersama untuk bisa membantu,”aku ketua BAZNAS Enrekang H.Junwar (31/01/24) pekan lalu.

Diterangkan Junwar, mushalla yang masih dihidupkan untuk ibadah sholat fardhu bahkan sholat Jum’at di banyak dusun, seringkali dalam keadaan penuh keterbatasan itu dilakukan informasi serta didata oleh tenaga Baznas di wilayah tersebut.

Dari data yang ada, dimana lokasi dan kebutuhan mendesak keberadaan mushalla tersebut sebisa mungkin dapat bantuan perbaikan melalui ukuran tangan mayarakat yang dikumpulkan melalui aplikasi klik donasi sekarang Bank BSI.

“Sejumlah donasi yang diterima lewat Baznas Enrekang kita salurkan terhadap data mushalla yang telah ada untuk target diperbaiki secara bertahap,” akunya.(mas)

=======

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video