Bupati Basli Ali Terima Penghargaan, Dinobatkan Sebagai Bapak BPD oleh PABPDSI Pusat
Selayar

Bupati Basli Ali Terima Penghargaan, Dinobatkan Sebagai Bapak BPD oleh PABPDSI Pusat

Inetnews.co.id, Selayar-Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali terima Piagam Penghargaan dari Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Se Indonesia (PABPDSI) Pusat sebagai Bapak Badan Permusyawarata Desa Kabupaten Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua PABPDSI Sufendi dalam acara Pelantikan Pengurus Daerah PABPDSI Kabupaten Kepulauan Selayar masa bakti 2023 – 2029 di Pendopo Dekranasda pada Rabu (10/1)

 

Kata Sufendi Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan dukungan kebijakan Bupati Kepulauan Selayar yang dinilai mempunyai perhatian dan kepedulian yang sangat tinggi terhadap BPD.

 

“Ini merupakan penghargaan yang keempat yang dikeluarkan oleh PABPDSI pusat, dan sebelumnya hanya diberikan kepada Gubernur, kali ini Bupati, selamat untuk Bupati Kepulauan Selayar” ujar Sufendi seraya menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Bupati.

 

Atas penghargaan yang diterimanya, Bupati Basli Ali mengucap syukur dan menghaturkan terima kasih kepada PABPDSI Pusat, berharap piagam ini menjadi dorongan dan semangat baru untuk dirinya melaksanakan tugas dalam mengembang amanah yang diberikan oleh masyarakat Kepulauan Selayar. 

 

lanjut Bupati, BPD memiliki peran yang sangat penting, mereka menjadi jembatan antara pemerintah desa dan masyarakat dalam penyelenggaraan pembangunan, pemberdayaan masyarakat dan berbagai program yang akan memberikan dampak positif bagi kemajuan desa, untuk itu harus didukung,  Pungkasnya. (IC/MUHSAR)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video