Atas Atensi dan Perannya Terhadap Media Siber, Bupati Maros Diganjar Penghargaan Pada Ajang Anugerah SMSI Award 2023
Nasional

Atas Atensi dan Perannya Terhadap Media Siber, Bupati Maros Diganjar Penghargaan Pada Ajang Anugerah SMSI Award 2023

inetnews.co.id. Maros – Atas kontribusi dan peran aktifnya terhadap Media Siber, Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam menerima Trofi dan Piagam penghargaan pada ajang Anugerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Award 2023.Penghargaan SMSI Award kategori Kepala Daerah/Pemerintah Daerah Peduli Media diberikan kepada 14 Kepala Daerah di Sulawesi Selatan salahsatunya Bupati Maros H.A.S.Chaidir syam, bertempat di Hotel Claro Makassar, Senin (15/01/24).

Ketua SMSI Sulsel, Rasid Alfarizi mengungkapkan Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi para pengurus SMSI Kepada para tokoh kepala Daerah, Korporat dan juga Tokoh Progresif dan Inspiratif Sulsel yang peduli dengan media.

“penghargaan ini merupakan persembahan teman-teman dari media yang merekam aktivitas baak-bapak sebagai kepala daerah yang dipublikasi media, baik secara pribadi ataupun Lembaga”

Sementara itu, menurut Bupati Maros ia menyampaikan rasa terimakasih kepada Serikat Sibers Media Indonesia yang telah meluangkan waktu untuk menilai Kepemimpinan Kepala Daerah se-Sulawesi Selatan ini, sehingga dengan penghargaan ini menjadi motivasi dan contoh yang baik bagi badan publik di Daerah.

“hal ini patut disyukuri, melalui media kinerja pemerintah daerah dapat diketahui oleh Masyarakat, karena informasi bagi Masyarakat adalah kewajiban badan publik untuk memudahkan akses informasi yang dibutuhkan, sehingga dengan informasi yang mereka dapatkan bisa meningkatkan kualitas hidupnya”jelasnya.

Dengan adanya Penghargaan SMSI 2023 menjadi pengingat bagi Pemerintah Daerah sendiri untuk mengembangkan informasi yang bertransformasi pada platform digital, ditengah gempuran teknologi informasi yang cepat dan update. Hal ini juga menuntut pelayanan Pemerintah Daerah terkhusus Kehumasan dan Komunikasi Publik.

Ada empat Kategori yang diberikan pada ajang SMSI Award 2023, diantaranya; Achive For Fogur Inspiration, Tokoh Progresif dan Inspiratif, Korporat Peduli Media dan Kepala Daerah/Pemda Peduli Media.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video