Penuhi Himbauan Bupati, Pemerintah Kecamatan Pasimasunggu Gelar Doa dan Dzikir Bersama
Selayar

Penuhi Himbauan Bupati, Pemerintah Kecamatan Pasimasunggu Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Inetnews.co.id, Selayar – Berdasarkan himbauan Bupati Kepulan Selayar dalam suratnya Nomo 450/08/I/2024/Kesra prihal Himbauan Dzikir dan Doa Bersama yang ditujukan kepada para Camat tertanggal (9/1/2024), Pemerintah Kec. Pasimasunggu dibawa kepemimpinan Nur Mawing. S. Sos. M. Si gelar Doa dan Dzikir Bersama yang berlangsung di Mesjid Besar Miftahussalam Benteng Jampea usai Shalat Jumat 12 Januari 2024.

Doa dan Dzikir Bersama ini di pimpin P.3 N Desa Kembangragi Amran. S. Pd.i yang dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Nur Amin Arsyad. S. Sos.i mewakili Camat,  Kapolsek Iptu Jajang Solehuddin bersama segenap Anggota, serta Unsur TNI dari Koramil 1415-02 Pasimasunggu dan Ratusan Jamaah Mesjid lainnya.

 

Sebelumnya, Sekretaris Kecamatan Nur Amin Arsyad dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Camat karena beliau tidak bisa hadir berhubung ada tugas di Selayar.

 

Selanjutnya Nur Amin mengatakan Bahwa berdasarkan himbauan Bapak Bupati, Doa dan Dzikir Bersama ini dilaksanakan pada pagi hari secara serentak, namun dengan pertimbangan kesibukan masyarakat ditengah sedang mengerjakan sawah maka sesuai hasil koordinasi dengan pak Camat , pelaksanaannya dilakukan setelah usai Jumatan.

 

Harapannya adalah Pesta Demokrasi 2024 berjalan Sukses ,Aman dan lancar.

 

Ditambahkan Nur Amin, pesta Demokrasi sejatinya adalah Pesta yang membahagiakan dan menggembirakan. Olehnya itu ini merupakan tugas kita bersama.

 

“Perbedaan pilihan itu pasti, masyarakat punya refrensi tersendiri dan apapun hasilnya maka itulah yang terbaik . Kita harus dewasa menyikapi perbedaan itu,” pinta Nur Amin.

 

Pada bagian akhir dari sambutannya Nur Amin mengatakan, sebagai hamba Allah setelah kita berikhtiar , maka mari kita berdoa semoga segala doa dan harapan kita semua dikabulkan oleh Allah. SWT.

 

Untuk diketahui bahwa Doa dan Dzikir Bersama yang dihadiri oleh segenap Kepala UPT, pengurus Mesjid, BKM , IPHI dan PHBI ini berjalan penuh hikmad dengan dipandu langsung Ketua PHBI Kec. Pasimasunggu, Muhsar.

(PENULIS : MUHSAR)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video