Pj.Bupati Dr. Baba Minta FKKSD Enrekang Pro Aktif Tingkatkan Kapasitas Kasek Dan Siswa
Uncategorized

Pj.Bupati Dr. Baba Minta FKKSD Enrekang Pro Aktif Tingkatkan Kapasitas Kasek Dan Siswa

inetnews.co.id, Kegiatan FKKSD (Forum Komunikasi Kepala Sekolah Dasar) merupakan kegiatan rutin dalam rangka membangun silaturahmi dan ajang berbagi informasi antar kepala sekolah SD di kabupaten Enrekang.

Giat forum komunikasi kepala sekolah dasar se kabupaten Enrekang dihadiri Pj.Bupati Enrekang Dr H.Baba bertema Sosialisasi E-kinerja Bagi Tenaga Pendidik Kabupaten Enrekang.

Dalam sambutannya Bupati Enrekang pentingnya Inovasi kepala sekolah untuk peningkatan kwalitas sekolah melalui tindakan yang pro-aktif dengan mengajak kepala UPT terus meningkatkan kapasitas guru dan siswa di sekolah.

Penanaman karakter kepada siswa sangat penting terus digalakkan di sekolah sehingga sekolah dapat melahirkan anak didik yang berkarakter baik.

“Para kepala sekolah yang inovatif akan menggerakkan kreatifitas siswa juga aktif sehingga mereka mendapat mendapat pemahaman, selain itupula terbangun pengembangan karakter, ini penting menjadi perhatian kepala sekolah dan guru,”kata Dr H. Baba, SE. MM (7/12/23)

Selain itu ditahun politik 2024 peran kepala sekolah dalam menyikapi tahun-tahun politik senantiasa menyisipkan terkait edukasi politik dalam kehidupan bersosialnya baik dilingkungan sekolah maupun masyarakat tanpa berpolitik praktis.

“Tentunya memberikan pemahaman yang baik akan pentingnya pesta demokrasi sebagai penentu benang merah kehidupan berbangsa dan bernegara selanjutnya sesuai hati nurani , “kata Pj. Bupati Enrekang Dr. H. Baba. (mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video