Pemdes Tanamalala Gelar Kegiatan SDGS Kuesioner Desa tahun anggaran 2023
Nasional

Pemdes Tanamalala Gelar Kegiatan SDGS Kuesioner Desa tahun anggaran 2023

Inetnews.co.id, Selayar– SDGs Desa adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa Kemiskinan dan Kelaparan, Desa Ekonomi Tumbuh merata, Desa Peduli Kesehatan, Desa Peduli Lingkungan, Desa Peduli Pendidikan, Desa ramah Perempuan, Desa berjejaring dan Desa tanggap Budaya untuk percepatan pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan.

Untuk maksud tersebut, Pemerintah Desa Tanamalala menurunkan sedikitnya 20 orang pendata dengan melibatkan para Perangkat Desa hingga para RK dan RT se Desa Tanamalala.

Tim pendata yang di koordinir oleh Nur Ilman selaku Sekretaris Desa dan Kepala Nurdin MS sebagai penanggung jawab akan melakukan pendataan pada Seluruh masyarakat yang tersebar pada 6 Dusun yang ada dengan penanggung jawab tim Salding.

Sekretaris Desa Nur Ilman yang juga selaku koordinator dalam kegiatan ini kepada Media ini mengatakan, para pendata akan menyisir semua rumah untuk mendapatkan data akurat.

Yang didalamnya akan mengisi kuisioner Individu, dan Kuisioner Rumah tangga serta Kuisioner rukun tetangga yang pada akhirnya seluruh masyarakat akan dimasukkan dalam data SDGs dimaksud jelas Nur Ilman.

Nur Ilman juga berharap semoga masyarakat menerima dengan baik dan memberikan data sesuai yang dibutuhkan kuiseoner dan para pendata tidak mengalami hambatan dalam melaksanakan tugasnya tutur Nur Ilman pada Media ini, Sabtu  (30/12/2023).

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video