Bupati Selayar Kukuhkan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Dirangkaikan Peringatan Hari Ibu ke 95
Nasional

Bupati Selayar Kukuhkan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Dirangkaikan Peringatan Hari Ibu ke 95

SELAYAR, INETNEWS.CO.ID – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengukuhkan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepulauan Selayar Periode 2021-2026 di Ruang Pola Kantor Bupati, Jum’at (22/12/23) Pagi.

Pengukuhan Pengurus GOW ini juga dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ibu Ke-95 dan Rapat Kerja GOW Kepulauan Selayar Tahun 2023. Turut dihadiri Forkompinda, Para Staf Ahli dan Asisten, Para Kepala OPD, serta para undangan lainnya.

 

Prosesi pengukuhan diawali pembacaan Surat Keputusan oleh Sekretaris GOW ST. Maryam Mustakim, dan ditandai dengan pembacaan Naskah Pengukuhan & Penandatanganan Berita Acara.

 

Dalam Pengukuhan, Andi Dwiyanti Musrifah Basli didapuk sebagai Ketua Umum GOW Kabupaten Kepulauan Selayar untuk lima tahun kedepan.

 

Adapun jumlah pengurus GOW yang dikukuhkan sebanyak 120 orang, yang merupakan gabungan 19 organisasi wanita di Kepulauan Selayar.

 

Bupati Basli Ali dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran organisasi wanita atas segala dedikasi dan kontribusi positif dalam pembangunan daerah.

 

Ia juga berharap organisasi wanita Kepulauan Selayar dapat terus eksis dan tetap menjadi mitra pemerintah daerah dalam mewujudkan program-program pembangunan untuk kemajuan Selayar.

 

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan, Selamat bekerja dan berkarya untuk kemajuan organisasi wanita di Kabupaten Kepulauan Selayar” ucap Basli Ali.

 

Terkait dengan  Peringatan Hari Ibu di Indonesia bupati menyebut bahwa esensinya bukan hanya untuk mengapresiasi jasa besar seorang Ibu, namun lebih dari itu, untuk mengapresiasi seluruh perempuan Indonesia atas peran, dedikasi serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara.

 

“Kaum perempuan tidak dapat berjuang sendiri maka pada kesempatan yang baik ini saya juga ingin mengajak seluruh pihak untuk terus memperkuat sinergi dan kolaborasi untuk memberdayakan perempuan di berbagai bidang. Bersama perempuan, kita wujudkan Indonesia Emas 2045. Perempuan berdaya, Indonesia Maju” ujar Bupati Basli Ali

 

Pada kesempatan ini juga Bupati membuka secara resmi Rapat Kerja Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Kepulauan Selayar.

 

Usai pengukuhan dan peringatan Hari Ibu, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Barugaiya. (Humas-Mu’min)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video