Alumni SMA AMPERA Makassar Gelar Acara 35 Tahun Momen Kebersamaan Sekaligus Reuni dan Temu Kangen
Uncategorized

Alumni SMA AMPERA Makassar Gelar Acara 35 Tahun Momen Kebersamaan Sekaligus Reuni dan Temu Kangen

inetnews.co.id – Usia ke-35 alumni SMA  Ampera Angkatan 88 Makassar jadikan sebagai momen kebersamaan untuk melaksanakan reuni sesama alumni.

Acara tersebut digelar diTanjung Bayang Makassar ,  jalan Tanjung Bunga Makassar, para alumni berkumpul merayakan kebersamaan.

Acara itu dihadiri kurang lebih 100 orang siswa alumni SMA Ampera, baik yang tinggal di kabuten Jeneponto,Enrekang bahkan ada dari luar Makassar,Kalimantan dan sebagainya

Acara ini, mengambil tema “Temu kangen keluarga besar Alumni SMA AMPERA Angkatan 1988”.

Acara di buka dengan sambutan dari ketua alumni SMA AMPERA angkatan 88, Hj Harmiah dan ketua Panitia,H Mansyur.

“Kebersamaan ini sekaligus menepis anggapan bahwa angkatan kita terpecah-pecah, terutama dalam beberapa momen terakhir ini. Semoga dengan acara temu kangen ini, kita bisa bersama dan kompak selalu,” kata Ketua Panitia, H Mansyur Makssar Sabtu (16/12/2023).

Dalam kebersamaan temu kangen ini, di bagikan berbagai macam doorprise, mulai dari kipas angin sampai souvenie lainnya.

Panitia berharap, ujar Hj Najrah S,sos,,MM dengan acara alumni ini, kebersamaan dan silaturahmi alumni SMA AMPERA akan terus terjalin dan kompak selalu, terutama menjelang pemilu tahun 2024.

“Kita ingin menjalin silaturahmi dengan para alumni. Berharap dengan kegiatan ini kekompakan makin terjalin,” terang Najrah. (andi)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video