2 Anggota DPRD PAW Asal Hanura Dan PBB Dilantik Ketua DPRD Enrekang
Uncategorized

2 Anggota DPRD PAW Asal Hanura Dan PBB Dilantik Ketua DPRD Enrekang

inernews.co.id, Rapat paripurna DPRD Enrekang pengucapan sumpah dan janji jabatan anggota DPRD Enrekang pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 atas nama Drs.H.Muh. Sainal,MA dan Ir.Mule.

Paripurna dipimpin ketua DPRD Muh.Idris Sadik bersama Wakil ketua DPRD Enrekang Ikrar Eran Batu,ST dan pihak eksekutif Pj.Sekda Enrekang Dr.Andi Sapada mewakili Pj. Bupati Enrekang.

Pada kesempatan ini, hadir Kajari Enrekang Padeli,SH.M.Hum dan unsur Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Enrekang, sejumlah Kepala OPD dan undangan lainnya.

Pembacaan surat keputusan Gubernur Sulsel oleh Sekwan DPRD Enrekang Kadir Loga,MPd terkait Pengangkatan pergantian antar waktu (PAW).

“Drs.H.Muh. Sainal,MA dan Ir.Mule diangkat penetapan selaku anggota DPRD Enrekang tanggal, 6 Desember 2023 dan pemberhentian selaku anggota DPRD Enrekang Ir.Runjaya Kasmidi (PBB) dan Sudarmin Tahir (Hanura) tanggal, 6 Desember 2023,” ujar Sekwan Kadir Loga (13/12/23).

Ketua DPRD Enrekang Muh.Idris Sadik mengambil sumpah jabatan dan diikuti kedua orang dewan yang dilantik.

2 anggota DPRD Enrekang akan bekerja dengan bersungguh sungguh demi tegaknya demokrasi
bukan kepentingan pribadi maupun golongan.

Bahwa saya akan memenuhi kewajiban sebagai anggota DPRD Enrekang dengan sebaik baiknya dannseadil adilnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD 1945.

Bahwa saya dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan bersungguh sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan Negara dari pada kepentingan pribadi ,seseorang dan golongan.

Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan Nasional demi kepentingan NKRI.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video