Proses PAW Dua Legislator Enrekang Masih Proses Pj. Gubernur Sulsel
Uncategorized

Proses PAW Dua Legislator Enrekang Masih Proses Pj. Gubernur Sulsel

inetnews.co.id,Proses PAW dua legislator dari PBB ir. Runjaya Kasmidi dan Partai Hanura sudsrmin TAHIR karena pindah partai tak kunjung didefinitifkan.

Padahal usulan DPRD Enrekang dalam pergantian antar waktu secara proses sudah diajukan ke Pj. Gubernur Sulsel Bahtiar Bahariddin.

“Pengajuan PAW dari anggota sudah melalui proses sebagaimana tatib yang ada, dan sudah dilakukan surat pengajuan untuk pemberhentian dan surat usulan nama penggantinga,”ujar ketua DPRD Enrekang Muh. Idris Sadik, MM (20/11/23).

Dikatakan Idris Sadik , proses pengajuan surat usulan tersebut dikirim untujk mendapat kepastian dari Gubernur Sulsel. Pelaksanaan PAW terhadap legislator pegangannya yakni SK pemberhentian dan pengangkatan dari Gubernur Sulsel ,

“prosesnya sudah dimulai dari surat ke KPU dan Bupati Enrekang,”katanya.

Dsri informasi dua nama legislator antaranya dari PBB Ir. Runjaya Kasmidi pindah ke partai PPP diusulkan penggantinya Ir. Sainal dan legislator Hanura Sudarmin Tahir pindah ke partai PKB diusulkan penggantinya Ir. Mule.

Terkait kejelasan pengajuan surat dari kabag. Pemerintahan Setda Enrekang Aris Yasin,S.Pet, M.AP mengaatakan, surat pengajuan sudah dikirim ke Pemprov Sulsel.

“Sudah (dikirim),sementara berproses di provinsi,”jelasnya.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video