Bupati Enrekang Dr. H. Baba Melantik Pj.Sekda Enrekang Dr. Andi Sapada
Uncategorized

Bupati Enrekang Dr. H. Baba Melantik Pj.Sekda Enrekang Dr. Andi Sapada

inetnews.co.id, Pelantikan Pj.Sekda Enrekang Dr. Andi Sapada ,SIP.Msi oleh Pj. Bupati Enrekang Dr.H Baba,SE.MM menjawab beragam keraguan masyarakat atas akselerasi kinerja pemerintahan yang akan bergulir setahun kedepan.

Pelantikan Pj. Sekda Enrekang inipun mendapat atensi positif dari kalangan masyarakat Enrekang untuk mumpuni dalam akselerasi koordinasi kebijakan, regulasi dan pelayanan administrasi Pemkab Enrekang.

Bupati Pj. Enrekang Dr. H. Baba dalam sambutannya usai pengambilan sumpah Pj. Sekda Enrekang menandaskan akan pentingnya fungsi dan tupoksi melekat dalam akselerasi peningkatan tata kelola pemerintahan.

Tugas Pj. Sekda ini bertumpu pada tupoksinya yakni koordinasi,regulasi dan pelayanan administrasi dan sejauh ini dalam penilaian tata kelola pemerintahan ini masih lemah.

“ini menjadi salah satu akan dilakukan ditahun 2024 diperbaiki termasuk kesejahteraan pegawai melalui skema penguatan kinerja, “tegas Pj. bupati Enrekang Dr.H.Baba,SE.MM (30/11/23).

Minggu depan akan sosialisasi ke segenap kecamatan 10 program prioritas Pj. Bupati Enrekang bertatap muka masyarakat, para Kades dan perangkat desa.

“Sosialisasi dalam rangka membangun sinergi penguatan dan efektifitas 10 program prioritas dengan segenap lapisan masyarakat, “jelasnya. (mas)

======

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video