banner 728x250
Daerah  

HUT Pramuka ke 62 Tingkat Kecamatan Pasimasunggu Timur Diperingati dalam Bentuk Upacara

SELAYAR, INETNEWS.CO.ID-Muh. Asdar ,SE Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa pada Kantor Camat Pasimasunggu Timur mewakili Camat, tampil sebagai Pembina Upacara pada HUT Paramuka ke – 62 Tingkat Kec. Pasimasunggu Timur yang dipusatkan dilapangan Pemuda Desa Ujung, Kecamatan Pasimasunggu Timur, Senin( 14/8/2023).

Dihadapan peserta Upacara yang jumlahnya sekitar 400 orang ini, terdiri dari Para Siaga, Penggalang dan penegak, serta sejumlah Pembina , Muh. Asdar membacakan Sambutan Seragam Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Bapak Komjen Pol ( Purn) Drs. Budi Waseso.

Sebelum Puncak peringatan Hari Pramuka Ke 62 tanggal 14/8-2023, Muh. Jufri, S. Pd bersama Mukhtamar, S. Pd selaku Ketua dan Sekretaris Panitia terlebih dahulu melaksanakan Perkemahan.selama 3 hari ( 12-14/8).

Dari rangkaian perkemahan ini, panitia menggelar beberapa kegiatan, salasatu diantaranya Bakti sosial dengan melakukan penghijauan beruoa penanaman bibit pohon mangga di sekitar Lapangan Pemuda Desa Ujung.

Penanaman ini dilakukan secara simbolis oleh masing masing perwakilan antara lain, Muhammad Asdar selaku wakil camat, Kepala Desa Ujung Ikbal. S. Ip, perwakilan dri Desa, dan Ahiruddin perwakilan dri kepala sekolah., ketua Panitia Muhammad Jupri, S. Pd dan Sekretaris Mukhtamar, S. Pd .

Ketua Kwartir Ranting ( Kwarran ) Gerakan Pramukan Kec. Pasimasunggu Timur Kamalauddin. S. Pd. MM merasa haru dan bangga karena melihat begitu tinggi semangat dan paritisipasi semua pihak sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik lancar dan aman.

Alhamdulillah Pak. Semuanya berjalan baik, aman dan lancar berkat dukungan dari semua pihak ungkap Ketua Kwarran Kamaluddin,S. Pd. MM yang juga adalah Kepala SDN. Lembongan No.43 Kepulauan Selayar ini dengan nada haru beraduk rasa bangga.(MUHSAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi Berita Ini Telah Dilindungi Hak Cipta Cess