banner 728x250
Daerah  

Kapolsek Benteng Polres Selayar Pimpin Jumat Curhat di Kampung Tua Bitombang

SELAYAR, INETNEWS.CO.ID-Kapolsek Benteng Iptu H. Ahdiansar memimpin kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Mesjid Nurus Sa’adah Lingk.Bitombang Kel. Bontobangun Kecamatan Bontoharu Kepulauan Selayar, hari ini Jum’at (02/06).

Dalam pengantarnya, Kapolsek menyampaikan bhwa Tujuan dari Program Jumat Curhat adalah sebagai sarana Masyarakat untuk menuangkan keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat

Beberapa Masukan, harapan dan saran Warga Masyarakat lingk. Bitombang Kel.Bontobangun Kec Bontoharu diantaranya adalah bahwa di Bitombang jaringan seluler belum terakses dengan baik, termasuk akses jalan antara Benteng dan Bontossile rusak berat utamanya jika terjadi hujan.

Menanggapi Hal tersebut, Kapolsek Benteng Iptu H.Ahdiansar mengatakan bahwa Untuk akses jaringan seluler dan jalan yang rusak, agar pada saat musrenbang tingkat lurah menjadi usulan prioritas, sehingga penerintah dapat mengalikasikan anggaran APBD untuk tahun berikutnya.

” Kami akan sampaikan kepada Pemerintah Tentunya, namun saya sarankan agar jika ada Musrembang Desa agar harapan ini disampaikan dan Pemerintah Desa dapat menjadikannya program prioritas Desa untuk diwujudkan” kata Kapolsek.

Kapolsek berharap agar Warga dapat bersama untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Kampung Tua Bitombang.

“Kami berharap agar masyarakat bekerjasama dengan Polri dan TNI dalam menjaga Keamanan dan ketertiban” harap Kapolsek. (HUMAS Polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi Berita Ini Telah Dilindungi Hak Cipta Cess