banner 728x250

Resmi Tutup Bazar Ramadhan 1444 H dan Pameran Alutsista, Pangdam XIV/Hsn: Yang Terpenting Adalah Semuanya Bahagia

Makassar, inetnews.co.id, – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., bersama Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Apindo Sulawesi Selatan Drs. Suhardi, M.Si., secara resmi menutup pagelaran Bazar Ramadhan 1444 H dan Pameran Alutsista, bertempat di Lapangan Hasanuddin Kota Makassar. Minggu (16/04/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerjasama sehingga pelaksanaan bazar Ramadhan yang digelar sejak tanggal 1 April hingga saat ini terpantau ramai dan diminati oleh masyarakat.

“Terima kasih atas kerjasamanya Apindo beserta jajaran. Alhamdulilah selama 16 hari kita menggelar kegiatan ini, dari mulai awal kita sudah bagi 1.000 sembako, sampai Zoom dengan Panglima TNI, kita yang paling ramai, bagi-bagi gratis, yang terpenting adalah semuanya bahagia”, Ungkapnya.

Lebih lanjut, Mayjen Totok mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak lain bertujuan untuk menebarkan kebaikan di bulan suci Ramadhan dan sebagai sarana untuk meberikan kebahagiaan kepada masyarakat sekitar. “Ini memang salah satu amalan di bulan Ramadhan, kita sholatnya bagus, puasa bagus, tapi kalau amalan kita tidak ada nilainya kecil”, Tuturnya.(HR-FB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi Berita Ini Telah Dilindungi Hak Cipta Cess