Sukseskan Family Gathering Pemkot Makassar 2023, Satpol PP Raih Juara 2
Uncategorized

Sukseskan Family Gathering Pemkot Makassar 2023, Satpol PP Raih Juara 2

Inetnews.co.id. Makassar -Dalam rangka mempererat silaturahim di tahun 2023, Wali Kota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi, SE., menggelar Family Gathering di Tokka Tena Rata, Sabtu (07/01/2023).

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Ikhsan NS, S.Sos., M.M., Kasatpol PP Makassar mengarahkan personilnya untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Ini dilakukan dengan tujuan agar semuanya berjalan dengan baik dan lancar. Kami menurunkan personil yang di bantu dari unsur TNI, Polri dan Dishub Makassar.

Selaku Kasatpol PP Ikhsan NS mengungkapkan, Family Ghatering 2023 yang Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar gelar ini di hadiri oleh Bapak Walikota Makassar, Wakil Walikota Makassar, Sekda Kota Makassar, kepala SKPD, Perusda, Camat dan Lurah, ASN dan Laskar Pelangi lingkup Pemkot Makassar.

Kegiatan ini di lakukan dua kali setahun waktu periode pertama Bapak Walikota Makassar menjabat. Rencana Pemkot Makassar akan lakukan tiga bulan sekali dengan tujuan agar seluruh ASN, Laskar Pelangi lebih dekat dan saling kenal, ujarnya.

Lanjut Ikhsan NS, dengan penuh antusias, semua yang sempat hadir bergembira riang sembari menikmati setiap hiburan dan game-game yang telah disiapkan.

“Dalam lomba yang personil Satpol PP Makassar ikuti, Alhamdulillah kami mendapatkan juara 2. Tentunya dengan hadiah Ini menambah semangat personil dalam melaksanakan tugas – tugas dan siap mensukseskan program – program Pemkot Makassar,” imbuhnya.

Ikhsan NS menjelaskan, selain itu Satpol dalam giat Family Gathering Pemkot Makassar 2023 kali ini kami menugaskan 1 Kompi Personil untuk menjaga keamanan dan mengatur kendaraan dengan bersinergi dengan Dishub serta Polsek Moncongloe Maros agar tidak terjadi kemacetan.

“Alhamdulillah berjalan lancar, meskipun sempat terjadi sumbatan arus kendaraan sekitar ±20 menit yang disebabkan karena para peserta Famliy Gathering banyak menggunakan kendaraan roda 4 yang datang bersamaan setelah sempat terjadi hujan deras.”

“Walaupun akses jalan masuk ke area Family Gathering agak sempit namun kemacetan tersebut bisa cepat teratasi setelah personil gabungan Satpol, Dishub dan Polsek Moncongloe bahu membahu mengatasinya,” imbuhnya.

Ikhsan NS berharap, dengan support seluruh personil serta masyarakat dan stakeholder, Satpol PP Makassar bisa menjalankan semua program prioritas pemerintah sesuai target dan harapan Walikota Makassar Danny Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi, tutupnya.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video