Sidak Polsek Pallangga, Kapolres Gowa: Pastikan Pelayanan Berjalan Baik

Sidak Polsek Pallangga, Kapolres Gowa: Pastikan Pelayanan Berjalan Baik

Inetnews.co.id. Gowa – Pasca menjabat sebagai Kapolres Gowa beberapa hari yang lalu, AKBP Reonald T.S Simanjuntak, SIK., SH, M.IK., M.M terus melakukan sidak ke Polsek jajaran Polres Gowa.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Gowa saat melakukan sidak ke Polsek Pallangga Polres Gowa, Sabtu (7/1/23) Pagi

Kedatangan Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak ke Polsek Pallangga, tiada lain untuk mengecek situasi keadaan mako, terutama pelayanan kepada masyarakat serta kehadiran personel Polsek.

Dalam sidak tersebut Kapolres Gowa disambut langsung oleh Kapolsek Pallangga. Iptu. Abd Azis didampingi personel Polsek Pallangga.

Kapolres Gowa. AKBP. Reonald T.S Simanjuntak mengatakan, inspeksi tersebut dilakukan guna memastikan pelayanan kepada masyarakat yang baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Sidak ini untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat benar – benar maksimal dan juga diutamakan kebersihan mako,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Gowa yang baru saja menjabat itu berharap kepada petugas agar tidak mempersulit setiap pelayanan kepada masyarakat.

“Lakukan sesuai ketentuan yang sudah ada, mekanisme pelayanan harus cepat, dan prima, serta memperjelas penunjuk arah atau rambu mekanisme pelayanan,,” pinta Kapolres Gowa.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video