Kepedulian Kader Demokrat Terhadap Korban Angin Kencang di Gowa

Kepedulian Kader Demokrat Terhadap Korban Angin Kencang di Gowa

Inetnews.co.id. Gowa – DPD Partai Demokrat Kabupaten Gowa melakukan gìat Bakti Sosial terhadap sejumlah Keluarga Korban Angin Kencang di Gowa.

Kader Partai Besutan SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) bersama Legislator DPRD Sulsel Rismawati Kadir Nyampa menyalurkan sejumlah bantuan berupa paket sembako dan uang tunai.

“Kami hadir ditengah warga untuk berbagi rasa, memberikan support dan semangat untuk tabah menghadapi cobaan” kata Risma setelah menyalurkan bantuan di Desa Mandalle Kecamatan Bajeng, Jumat (07/1/23) sore.

Selain itu, Legislator dua periode ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati dengan kondisi cuaca cukup ekstrim ini.

“Koordinasikan cepat pada pemerintah setempat apabila ada korban. Bupati Gowa sudah mengintruksikan semua Desa untuk siaga dan membentuk Posko bencana, itu sudah berjalan. Demokrat tentu total mendukung langkah itu” tutupnya.

Berdasarkan informasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Gowa (05/01/2023) tercatat 116 Rumah Warga di 3 Kecamatan mengalami kerusakan akibat angin kencang.

Kecamatan Bajeng Barat terdapat 6 Desa yakni; Desa Manjalling, Mandalle, Tanabangka, Borimatangkasa, Gentungang dan Kalemandalle

Kecamatan Barombong; Desa Moncobalang, Lembang Parang, Tamannyeleng, Biringala, Tinggimae dan Benteng Somba Opu.

Kecamatan Pallangga; Kelurahan Manggalli, Kelurahan Parangbanoa.

PD

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video