Pasca Sertijab, Kapolres Gowa ikuti Giat Laporan Kesatuan

Pasca Sertijab, Kapolres Gowa ikuti Giat Laporan Kesatuan

Inetnews.co.id  Gowa – Usai melaksanakan Sertijab di Mako Polda Sulsel, Polres Gowa menggelar acara Laporan Kesatuan (Lapsat) bertempat di Aula Endra Dharma laksana, Kamis (05/01/23)

Kegiatan Laporan Kesatuan dihadiri oleh Kapolres Gowa yang lama AKBP. Tri Goffarudin, P, SIK, MH dan Kapolres Gowa yang Baru AKBP. Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, M.IK MM, serta Wakapolres, Para Pejabat Utama Polres Gowa dan Kapolsek Jajaran Polres Gowa.

Tampak Laporan Kesatuan dilakukan oleh Kapolres Gowa yang lama AKBP. Tri Goffarudin, P, SIK, MH, dengan memaparkan situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Gowa.

Kapolres Gowa lama AKBP. Tri Goffarudin, P, SIK, MH juga menyampaikan kepada Kapolres Gowa yang baru terkait situasi Polres Gowa secara geografis, demografi, dinamika operasional, maupun inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sementara Kasi Humas Polres Gowa. AKP. Hasan Fadhlyh, SH saat di konfirmasi mengatakan,
Dilaksanakannya kegiatan gelar Laporan Kesatuan, dalam rangka Serah terima Kapolres Gowa lama dari AKBP. Tri Goffarudin, P, SIK, MH, kepada Kapolres Gowa baru. AKBP. Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, M.IK MM.

“Digelarnya Laporan Kesatuan ini guna Pejabat yang baru mengetahui Situasi Umum Wilayah Hukum Polres Gowa dan juga Polres Gowa beserta jajaran,”ucap Kasi Humas.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video