Laode Darwin  Silaturahmi Pulang Kampung di Mubar

Laode Darwin  Silaturahmi Pulang Kampung di Mubar

inetnews.co.id.Mubar- Sala satu Putra terbaik Muna Barat( Mubar) Laode Darwin yang juga pengusaha sukses Nasional pulang Kampung halaman.

Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah pribadinya yang di rangkaikan dengan silaturahim bersama para tokoh agama, Tokoh adat, tokoh pemuda termasuk teman- teman semasa sekolah yang bertempat di Desa Maperaha Kecamatan Sawerigadi, Kamis, 5 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut Darwin berbicara singkat terkait perjalanan meninggalkan kampung halaman pada Tahun 2003 dan kembali di Mubar di Tahun 2023.

” Insya Allah apabila saya di berikan kesempatan, saya siap tampil di perhelatan Pilkada di 2024. Ini terbukti saya membangun Rumah di Muna Barat, tepatnya di Desa Maperaha Kecamatan Sawerigadi,” ungkapnya di hadapan ratusan masyarakat Kusambi raya dan juga masyarakatnya Kecamatan sawerigadi.

Dirinya juga menyampaikan akan tidak menerima bantuan dari pihak mana pun kedepannya.

” Saya sampaikan pada kesempatan ini, terkait dengan perhelatan Pilkada di 2024 kedepan dan masih satu tahun lebih lagi saya sampaikan sekali lagi tidak akan menerima imbalan dari pihak mana pun, kenapa seperti itu agar tidak ada intervensi,” ujar pengusaha Nasional ini.

DW Panggilan akrabnya menambahkan lagi bahwa apa yang ada pada dirinya terkait fasilitas sudah lebih dari pada cukup.

” Saya minta doanya semoga kita selalu di berikan kekuatan dan kesehatan, dan saya pulang kampung ini ingin berbakti kepada Daerah yang kita cintai ini. Banyak hal yang bisa kita perbuat demi Daerah ini, banyak potensi yang ada baik sumber daya manusianya maupun sumber daya alamnya yang kita bisa kelola secara maksimal, maka di situlah niat baik saya untuk kembali di kampung halaman untuk memberikan yang terbaik untuk Daerah,” tutupnya.(hirzan)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video