Kapolres Gowa Berganti, Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab di Polda Sulsel

Kapolres Gowa Berganti, Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab di Polda Sulsel

Inetnews.co.id. Sulsel – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Nana Sudjana, MM memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolres Gowa yang sebelumnya dijabat oleh Kapolres Gowa yang lama AKBP. Tri Goffarudin, P, SIK, MH dan digantikan oleh AKBP. Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, M.IK MM, bertempat di Aula Mappaodang Polda Sulsel. Kamis.(05/01/23)

Usai serah terima jabatan, AKBP. Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, M.IK MM, menyebutkan bahwa tidak ada program khusus sebagai Kapolres Gowa, namun sesuai dengan amanah yang diberikan maka akan kita laksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Yang jelas silaturahmi terlebih dahulu sebagai orang baru di Kabupaten Gowa, baik bersama Forkopimda, maupun masyarakat dan Sesuai perintah dari Pak Kapolda, kita akan laksanakan tugas dengan baik memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya

Sebelum menjabat Kapolres Gowa, AKBP. Reonald TS Simanjuntak, SIK, SH, M.IK MM, terakhir diketahui menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Polda Sulsel.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video