Camat Ujungpandang Terima Alat Pekarong dari Dinas Damkar Makassar

Camat Ujungpandang Terima Alat Pekarong dari Dinas Damkar Makassar

Inetnews.co.id. Makassar – Dinas Pemadam Kebakaran kota Makassar menyerahkan berupa alat Pekarong (Pemadam Kebakaran Lorong) yang sudah diprogramkan sebelumnya.

Pasalnya alat Pekarong ini akan diberikan guna memudahkan akses awal penanggulangan bencana terutama bencana saat kebakaran diwilayah tersempit seperti lorong lorong jalanan dan gang.

Dalam penyerahan alat Pekarong tersebut, diberikan langsung oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar yaang diwakili oleh Nirwan petugas Damkar dihalaman Kantor Kecamatan Ujungpandang Kota Makassar, Rabu (04/01/23).

Camat Ujungpandang Syahrial Samsuri, S.Ip. MM, Mengatakan bahwa benar hari ini sudah dilakukan serah terima Alat Pekarong atau Pemadam kebakaran lorong dan sudah kami terima.

Ditambahkan bahwa tujuan dari Alat Pekarong tersebut guna untuk memudahkan penanggulangan awal jika terjadi kebakaran di lingkungan sempit seperti pada lorong lorong atau gang gang yang yang susah diakses oleh Mobil Damkar. Ujarnya ke Media Inetnews.co.id

Karena tidak semua akses jalanan atau lorong yang bisa dilalui oleh Mobil Damkar dan tadi saya sendiri menerima alat tersebut yang langsung diberikan oleh Dinas Damkar Kota Makassar.

Ada 3 Kelurahan yang akan diberikan oleh Dinas Pemadam Kebakaran melalui Kecamatan Ujungpandang yakni Kelurahan Pisang Selatan, Kelurahan Bulogading, dan Kelurahan Lajangiro.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video