IRKC Coring Kalebajeng Sukses gelar Pertandingan Volly Ball 2022, Ini Daftar Pemenangnya

IRKC Coring Kalebajeng Sukses gelar Pertandingan Volly Ball 2022, Ini Daftar Pemenangnya

Inetnews.co.id. Gowa – IRKC Coring Kel. Kalebajeng sukses menggelar pertandingan Volly Ball 2022. Kegiatan tersebut digelar di Lapangan Volly Ball Coring, Kel. Kalebajeng Kec.Bajeng Kab. Gowa. Sabtu.(31/12/22)

Pertandingan ini sendiri diikuti oleh Klub Klub Volly Ball masyarakat terkhusus Lingkungan Coring, yang difasilitasi oleh Nasruddin, S.Sos Dg.Sitakka bersama Tokoh Masyarakat Lingkungan Coring. Pertandingan berlangsung dari Tanggal 24 Nopember 2022 sampai 30 Desember 2022.

“Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena pertandingan Volly Ball Tahun 2022 bisa terlaksana dengan baik. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut berpartisipasi dalam pertandingan ini,” ujar Ketua Panitia Pertandingan Muhammad Dahlan, SKM Dg.Lingga.

Kepala Lingkungan Coring, Suaib Hamzah dalam Sambutannya menyambut baik Pertandingan Volly Ball ini yang ditandai dengan antusias warga masyarakat pada pertandingan Volly Ball serta ucapan terima kasih kepada Panitia Pertandingan dan masyarakat Lingkungan Coring yang sudah bekerja sama dan mensukseskan pertandingan ini.

Kegiatan penutupan Pertandingan Volly Ball ini juga di hadiri oleh Pembina IRKC Lingkungan Coring Nasruddin, S.Sos Dg.Sitakka yang juga Sebagai Ketua Komisi 2 DPRD Kab.Gowa. Dalam sambutannya, Dg.Sitakka yang panggilan akrabnya Nasruddin mengatakan

“Sebagai Pembina IRKC Lingkungan Coring terus mensupport pertandingan ini, ucapan terima kasih pada Panitia Pertandingan beserta Pemerintah setempat dan berjanji In Syaa Allah Pertandingan Volly Ball selanjutnya lebih semarak lagi terutama hadiahnya lebih besar lagi.”ujarnya

Lebih lanjut Dg.Sitakka berkomitmen agar Silaturahmi dengan IRKC Lingkungan Coring terus ditingkatkan dan menjadi contoh bagi komunitas masyarakat lainnya.

“Selain sebagai Ajang Silaturahmi juga sebagai sarana olahraga bagi masyarakat terkhusus generasi muda sebagai pelanjut pembangunan masa depan bangsa yang harus sehat fisiknya dengan terbiasa olahraga dan selalu melakukan kegiatan yang bermanfaat terkhusus di Lingkungan Coring.”pungkasnya

Berikut Daftar Juara Pertandingan Volly Ball IRKC 2022 :

Juara 1 : Tim Cincing Banca
Juara 2 : Tim Anco Derma
Juara 3 : Tim Baraccung
Juara Harapan 1 : Tim Mambol
Juara Harapan 2 : Tim Macanga
Juara Harapan 3 : Tim Pa’balasa
Dan Juara Pavorit : Tim Pakinta

Untuk Putri :
Juara 1 : Tim Corong Corong
Juara 2 : Tim Latto Latto
Juara 3 : Tim Gading
Juara 4 : Tim Sanggara

Disamping itu juga disiapkan hadiah untuk Tingkat Anak Anak Juara 1,2,3,4 yang ikut memeriahkan kegiatan Pertandingan Volly Ball 2022 ini.

Moment Penutupan dan penyerahan hadiah ini bertepatan dengan memasuki pergantian Tahun Baru 2023, dan kegiatan berakhir secara resmi hingga menjelang pergantian tahun.

Afd

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video