Puluhan Personil Polres Gowa Siap Amankan Malam Pergantian Tahun Di Malino

Puluhan Personil Polres Gowa Siap Amankan Malam Pergantian Tahun Di Malino

Inetnews.co.id,- Sebanyak 83 personil gabungan TNI-Polri Polres Gowa dan Polsek serta FKPM Tinggimoncong dilibatkan dalam pengamanan malam pergantian tahun 2022 ke 2023 di kawasan wisata Malino Kec.Tinggimoncong Kab.Gowa.

Hal tersebut terlihat pada gelar apel pengamanan yang dilaksanakan di halaman kantor Polsek Tinggimoncong yang dipimpin langsung oleh Danramil Tinggimoncong Kapten Inf Rudi Sitaba dan didampingi oleh Kapolsek Tinggimoncong AKP Jumadi SE, Sabtu Sore (31/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapten Inf Rudi Sitaba dalam arahannya berharap seluruh personil gabungan agar melaksanakan tugas dengan baik dengan bekerja sama satu sama lainnya untuk menciptakan keamanan di wilayah malino.

Dalam pelaksanaan tugasnya nanti para personil yang terlibat akan di sebar di titik-titik rawan keramaian di kawasan malino.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH mengatakan malino menjadi salah satu tujuan masyarakat merayakan malam pergantian tahun oleh sebab itu pengamanan harus dilakukan agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami berharap malam pergantian tahun nantinya dapat berjalan dengan aman khusunya di tempat wisata malino yang tiap tahunnya menjadi tujuan masyarakat merayakan malam pergantian tahun”, Ucap Kapolres Gowa.

(Uc)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video