Alif Baso Resmi Daftar Caleg DPRD Gowa Lewat Partai Gerindra.

Alif Baso Resmi Daftar Caleg DPRD Gowa Lewat Partai Gerindra.

inetnews.co.id –  Politisi Muda Alif Baso Resmi mendaftar kan diri sebagai Caleg DPRD Gowa DAPIL Pallangga – Barombong lewat Partai Gerindra.

Pendaftaran dan pengambilan Formulir caleg ini berlangsung di Sekertariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa, jalan Mangka Daeng Bombong Sungguminasa, pada hari Jum’at (23/12/2022).

Ditemui Wartawan, Alif Baso mengatakan, telah memantapkan diri untuk bertarung di Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang.

” Keputusan mendaftar Caleg berkat restu kedua orang tua dan dorongan kerabat dan teman-teman yang memiliki visi sama kedepan untuk keterwakilan Generasi Muda diparlemen,” Ujar Alif Baso yang akrab disapa Baso

Selain itu, Anak Bungsu Haji Junaedi Muin Daeng Situju ini, juga mengungkapkan ketertarikan dirinya terhadap politik, terinspirasi oleh tokoh politik Sulsel yakni Darmawangsyah Muin saat ini menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel dan diketahui tengah mempersiapkan diri sebagai Calon Bupati Gowa.

“Beliau (Darmawangsyah Muin), adalah Patron Politik saya. Selain Ayahanda H. Junaedi Muin. Sosok DM adalah pemimpin visioner. Menginspirasi banyak pemuda, untuk berpartisipasi membangun Kabupaten Gowa” ungkap nya.

Untuk itu, Baso juga mengajak seluruh Generasi Muda Gowa khususnya di Kecamatan Pallangga- Barombong untuk bersama.

“kita mewujudkan kemajuan Butta Gowa, menyambut era Digital Native dan persaingan Generasi Society 5.0 ” Tutupnya.

Ketua Tim Pemenangan Boy Daeng Ngemba mengaku optimis setelah mengenal sosok Aif Baso.

“Kepribadian Baso sangat bersahaja, selain cerdas dia juga mampu menjadi pemimpin yang mengorganisir orang sekelilingnya dengan baik, ini terbukti setelah Alif Baso menyelenggarakan beberapa event Olahraga. Ia juga aktif di beberapa organisasi kepemudaan dan mampu membentuk komunitas yang sangat solid dalam waktu tidak begitu lama ” Kata Boy Daeng Ngemba.

Kedatangan Alif Baso diantar ratusan anggota komunitas terdiri dari Komunitas Induk Alif Baso *AB* Community Di dukung oleh TABE (Taeng Alif Baso Ewako), SAHABAT BASO, ABSOLUT (Alif Baso Solidaritas Untuk Teman), Jangkar 7 (Jaringan Kekerabatan Situju), PABERUA (Pallangga Bersatu for Alif Baso), HT for Baso, MABAR (Millenial Alif Baso Bergerak). Disambut oleh ketua penjaringan Caleg DPC Gerindra Idris Rate.(pen)

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video