Anniversary Kapolsek Bajeng, Menginjak Usia Yang ke-44 Tahun

Anniversary Kapolsek Bajeng, Menginjak Usia Yang ke-44 Tahun

Gowa, Inetnews.co.id–Tepat pada selasa malam, (20/12/2022) merupakan hari istimewa bagi Kapolsek Bajeng, Akp Bachtiar S.Sos, SH,MH. Menginjak usianya yang ke-44 tahun

Bertempat di area Polsek Bajeng, seluruh personel dan letting SDSS berkumpul untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolsek Bajeng, ‘Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan, lindungan, kesehatan dan keselamatan serta sukses dalam berkarir.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih dan merasa terharu kepada personel yang telah memberikan ucapan bagi letting SDSS.

Pada hari ini, Kapolsek Bajeng juga berkesempatan mengadakan syukuran dengan makan bersama seluruh anggota Polsek Bajeng.

Tentu saja, acara syukuran ini disambut gembira oleh seluruh personel Polsek Bajeng.

Terpisah, salah satu wartawan media Lintas Sulawesi, menyampaikan ucapan, “Happy Anniversary yang ke-44 tahun kepada AKP Bachtiar. S. sos, SH,MH. selaku Kapolsek Bajeng, di Kecamatan Bajeng kabupaten Gowa.

“Selamat ulang tahun ke-44 Kapolsek Bajeng, teruslah membangun diri untuk tegakkan hukum, pelihara keamanan serta mengayomi dan melayani masyarakat dengan informasi-informasi yang baik,”Ucap wartawan lintas sulawesi.

“Semoga jalinan kemitraan dengan media tetap harmonis, sehingga program Kapolri bisa terlaksana dengan pemantapan manajemen media di Humas Polri,” imbuhnya.

“Humas adalah praktik mengelola penyebaran informasi antara individu atau organisasi dan masyarakat, bekerja sama dengan pers yang sangat dibutuhkan dan penting untuk membangun,” tutupnya.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video