Kodim 1415/Selayar Gelar Upacara Peringatan Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2022

Kodim 1415/Selayar Gelar Upacara Peringatan Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2022

SELAYAR, INETNEWS.CO.ID– Personil Kodim 1415/ Selayar melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke 77 Tahun 2022 yang berlangsung dilapangan Upacara Makodim 1415/Selayar, Kamis (15/12/2022)

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang Ke-77 Tahun 2022 kali ini bertindak sebagai Inspektur Upacara, Dandim 1415/Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara, Letda Inf Ramoddin.

Peringatan Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat yang mengangkat tema “TNI Angkatan Darat di Hati Rakyat” yang mempresentasikan visi dan komitmen TNI AD untuk semua manunggal dengan rakyat serta menempatkan kepentingan rakyat dan NKRI sebagai prioritas dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian .

Hadir dalam kegiatan ini , Kepala BPN, Kepala Pengadilan Negeri, Kabag OPS Polres Selayar Kompol Bustam, Danpos Al , Leda Laut Siswandoyo, Sekertaris Inspektorat, Camat Benteng dan Pimcab Bank BRI.

“Peringatan kali Juan Kartika TNI AD kali ini kita gelar dengan cara sederhana, dengan menggelar berbagai macam kegiatan kemanusiaan,” ucap Dandim 1415/Selayar, Letkol Inf. Nanang Agung Wibowo saat menyampaikan sambutannya.

TNI AD tidak boleh berjarak dengan rakyat, harus tetap bersama rakyat, tambahnya.

Selain itu, beliau juga menegaskan agar TNI AD harus memegang teguh jati dirinya dan harus tetap menjunjung tinggi Netralitas TNI, “Berdiri kokohlah menjaga kepentingan Rakyat, Bangsa dan Negara”.

Kita harus tetap berada di tengah-tengah rakyat dan tetap dihati rakyat karena kita lahir dari rakyat, pungkas Dandim. (*).

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video