Kodim 1415 Selayar Ziarah Rombongan di TMP Barugaiya

Kodim 1415 Selayar Ziarah Rombongan di TMP Barugaiya

SELAYAR, INETNEWS.CO.ID- Menjelang peringatan Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022, Kodim 1415 Selayar, menggelar ziarah rombongan dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ujung Bori Desa Barugaiya, Kecamatan Bontomanai Rabu (14/12/2022).

Ziarah rombongan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022, yang bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Dandim 1415 Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo. Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga di Tugu TMP Barugaiya Ujung Bori.

Dandim 1415 Selayar menegaskan, dengan adanya kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Barugaiya Ujung Bori ini, harapannya agar seluruh peserta ziarah dapat meneladani semangat, perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan.

Sekaligus dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat yang tinggi, khususnya bagi para generasi penerus bangsa, Ungkapnya

Dandim tidak lupa juga menyampaikan bahwa nilai-nilai perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan perlu kita teladani. Salah satunya dengan mengisi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, melalui karya karya terbaik demi kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai, pungkasnya(Nur Kamar)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video