Jelang Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022, Kodim 1415 Selayar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Jelang Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022, Kodim 1415 Selayar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

SELAYAR, INETNEWS.CO.ID– Dalam rangka menjelang peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022, Kodim 1415 Selayar bekerja sama dengan PMI Kepulauan Selayar, menggelar kegiatan bakti sosial donor darah di Baruga Mindagiri Makodim 1415 Selayar, Rabu (14/12/2022).

Dandim 1415 Selayar, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo , didampingi Ketua Persit saat mengunjungi kegiatan tersebut menegaskan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022, Kegiatan ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban sesama, khususnya yang membutuhkan sumbangan darah, Ucap Dandim 1415 Selayar .

Dandim menambahkan, bahwa nantinya setelah selesai kegiatan, darah yang sudah terkumpul akan diserahkan ke pihak PMI Kabupaten Kepulauan Selayar, untuk selanjutnya didistribusikan ke pasien yang membutuhkannya.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah ini, harapannya dapat membantu sesama atau pasien yang membutuhkan darah, karena setetes darah sangat berharga buat mereka.

Kegiatan ini diharapkan juga dapat dirasakan secara langsung manfaatnya oleh warga masyarakat. Sekaligus untuk membantu PMI Kabupaten Kepulauan Selayar dalam memenuhi kebutuhan warga masyarakat, khususnya transfusi darah, ungkapnya.(Nur Kamar)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video