Pengurus KPJ Gowa Resmi Di Kukuhkan, Anto Baret: Selamat Dan Laksanakan Tugas Serta Amanah Dengan Baik

Pengurus KPJ Gowa Resmi Di Kukuhkan, Anto Baret: Selamat Dan Laksanakan Tugas Serta Amanah Dengan Baik

Inetews.my.id – Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Indonesia menggelar Silaturrahim bersama dengan para Ketua KPJ Makassar dan Gowa sekaligus pelantikan dan pengukuhan

Dalam pertemuan tersebut hadir Ketua KPJ Indonesia. Anto Baret, dan didampingi oleh Ketua KPJ Bekasi, Ketua KPJ Makassar dan Ketua KPJ Gowa. Minggu.(31/07/22)

Selain pengurus KPJ Gowa turut dihadiri juga dari beberapa komunitas diantaranya Lembaga Toddopuli Indonesia Kab. Gowa.

Dalam pertemuan tersebut sekaligus akan diadakan pelantikan Ketua Dewan Pengurus Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Gowa, yang akan di Ketuai oleh Revin Patoroi Rahman, selaku Ketua KPJ Gowa

Pelantikan ini dibuktikan dengan adanya penandatangan berkas oleh Ketua KPJ Gowa dan Ketua KPJ Indonesia Anto Baret

Ketua KPJ Indonesia. Anto Baret dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua KPJ Gowa dan berharap, agar para pengurus KPJ Gowa segera membuat program dan bisa berkontribusi pada kemajuan dan prestasi kelompok.

Pa’de nama panggilan Anto Baret juga berpesan kepada ketua terpilih dan para pengurus KPJ Gowa harus menjalankan amanah dan memberikan yang terbaik untuk kelompok dan wilayah tempat dia bermukim.

Kegiatan temu silaturahmi dan pelantikan ini dimeriahkan oleh performance Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Gowa itu sendiri, diantaranya Evan, Arham, Adi Matic dan Ibe Bento. Kolaborasi bersama Anto Baret serta Dadang yang piawai bermain biola tampil memuakau dan membuat para tamu undangan merasa terhibur serta acara ditutup dengan berfoto bersama.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video