117 Camaba STIE Pelita Buana Ikuti Tes Wawasan Nusantara Secara Daring

117 Camaba STIE Pelita Buana Ikuti Tes Wawasan Nusantara Secara Daring

Inetnews – Sebanyak 117 calon mahasiswa baru untuk gelombang pertama mengikuti Tes Wawasan Nusantara secara daring di Kampus STIE Pelita Buana Rabu 29/6/2022.

Ketua panitia penerimaan Mahasiswa baru Sudirman didampingi sekertaris Riska Sucianti, mengatakan setelah proses penerimaan mahasiswa berakhir untuk tahap pertama maka dilakukan tes wawasan nusantara sebagai syarat diterimanya para calon mahasiswa tersebut.

Lanjut Sudirman sesuai dengan Visi Misi STIE Pelita Buana mengikuti kurikulum yang lebih mengara kepada aturan yang dicanangkan oleh pemerintah melalui Dirjen Diktik.

Diantaranya program pemerintah kampus merdeka, dimana mereka merdeka belajar dalam rangka menyongsong era digitalisasi. Hal itu sangat perlu diterapkan di dalam kurikulum dan diikuti oleh perkembangan teknologi yang semakin maju dan itu sangat penting untuk bekal para mahasiswa kedepannya.

” Kita akan menyiapkan kelas sesuai dengan jumlah mahasiswa yang diterima oleh STIE Pelita Buana begitupun dengan tenaga dosen yang tersedia, ” ungkapnya.

Untuk lebih memudahkan dan membantu para mahasiswa yang kurang mampu pihak yayasan dan pemerintah menyiapkan beasiswa demi mendukung kualitas pendidikan anak bangsa kedepannya.

Sementara ketua yayasan STIE Pelita Buana Andi Syahrul Makkuradde mengatakan untuk peningkatan kualitas mahasiswa kedepannya STIE Pelita Buana menyiapkan para dosen yang berkualiatas dibidangnya sehingga diharapkan nantinya menghasilkan kualitas masiswa yang mampu bersaing untuk mendapatkan pekerjaaan dan membuka lapangan kerja.tutupnya (***)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video